Sneakers.co.id – Converse belakangan ini sering menggarap kembali beberapa sepatu hoop klasik 90-an. Setelah mengubah Voltage mereka menjadi VLTG, sekarang converse mengubah Aero Jam yang mengesankan dari Larry Johnson.

Sepatu yang memulai debutnya pada tahun 1993 dan dipopulerkan oleh teknologinya React Juice dan iklan “Grandmama” yang menampilkan Johnson mencelupkannya ke dalam gaun, topi, dan kacamatanya.

Aero Jam kali ini menampilkan potongan klasik tinggi, penutup tali sepatu yang dapat dilepas, dan warna putih berkesan / colorway hitam dengan aksen ungu, aqua, dan biru.

Terakhir kali dirilis pada 2014, colorway OG kembali dengan sedikit twist. Mengenakan campuran Putih, Hitam, Teal dan Ungu. Beberapa fitur kunci ke aslinya termasuk penutup tali sepatu yang dapat dilepas dan sole React Juice.

Ada banyak hal yang lazim terjadi di sini, tetapi bagian yang sangat berbeda adalah midsole. Pada model retro ini, kamu akan melihat fade grade tanda tangan telah diganti dengan cat splatter, sementara tumitnya hadir dalam bentuk yang sedikit berbeda dilengkapi dengan teknologi EnergyWave di kaki depan.

Tumit menyajikan konstruksi yang sedikit berbeda, dan teknologi EnergyWave hadir di kaki depan. Aero Jam asli terakhir retro pada tahun 2014, sehingga tampaknya Converse mungkin mengambil siluet kasar ke arah baru sedikit demi sedikit. Converse Aero Jam Larry Johnson ini sementara hanya tersedia di Converse Jepang.

Tetapi ga mustahil akan rilis juga di Indonesia. Selalu kunjungi sneakers.co.id untuk update selanjutnya.

Converse Larry Johnson’s Aero Jam

Converse Aero Jam 2019 Release Date

sepatu konversi

sepatu konversi